Beranda Olahraga Erick Thohir Akhirnya Lepas Saham Inter Milan

Erick Thohir Akhirnya Lepas Saham Inter Milan

Erick Tohir - foto istimewa SuaraMerdeka.com

Erick Thohir akhirnya melepas saham miliknya di Inter Milan. Perusahaan finansial asal Hong Kong, LionRock Capital, yang menjadi pembelinya.

Banyaknya saham yang dijual Erick ke LionRock Capital sebesar 31,05 persen. Media-media di Italia menyebutkan bahwa tebusan untuk saham itu sekitar 150 juta euro atau setara Rp 2,4 triliun.

Dengan saham ini, LionRock Capital menjadi pemilih saham minoritas di Inter. Pemegang saham mayoritas adalah perusahaan asal China Suning, dengan 68,55 persen saham yang dimiliki.

“Kami sangat optimistis dengan prospek pengembangan bisnis yang berhubungan dengan aktivitas olahraga dan dengan sejarah lebih dari 110 tahun dan pengaruh global di sepakbola, FC Internazionale Milano mempunyai pengembangan masa depan yang sangat menarik,” kaya pemilik LionRock Capital Daniel Kar Keung Tseung di situs resmi Inter Milan yang dilansir detik.com.

“LionRock Capital akan mendukung penuh misi utama Inter untu menjadikan klub sebagai salah satu klub sepakbola top baik di dalam atau di luar lapangan,” dia menambahkan.

Ucapan terima kasih diucapkan pihak klub untuk Erick atas sumbangsih yang diberikan saat menjadi pemilik klub asal kota mode itu.

“Klub menyampaikan apresiasi kepada Erick Thohir untuk kontribusinya di masa lalu dan mendoakan kesuksesannya di masa depan,” bunyi pernyataan resmi Inter itu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini