Beranda Bisnis Era Digital, Pelaku Usaha Mikro dan Kecil Harus Diajak Sadar Media Sosial

Era Digital, Pelaku Usaha Mikro dan Kecil Harus Diajak Sadar Media Sosial

Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta saat berbincang dengan Kepala DISKOPUMK, Tatang Muftadi - foto istimewa

CILEGON – Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengatakan di era digital seperti sekarang ini masyakarat pelaku usaha mikro dan kecil harus diajak untuk sadar media sosial, terutama untuk membantu dalam pemasaran produk usaha mereka.

Sehingga nantinya akan muncul kreatifitas masyarakat dalam upaya meningkatkan penghasilan dan taraf hidup mereka melalui usaha mikro kecil dan menengah.

“Saya juga mengajak, ayo kita beli produk-produk yang dihasilkan oleh para pelaku usaha mikro dan menengah yang ada di Kota Cilegon, Agar geliat perekonomian masyarakat kita bisa berputar sehat dari kita, untuk kita, oleh kita masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya Sanuji dikutip dari media sosial resminya, Minggu (14/3/2021).

Fia menuturkan, salah satu peran DISKOPUMK banyak menaungi para pelaku usaha mikro dan kecil.

“Tentunya kami Helldy-Sanuji mengharapkan adanya DISKOPUMK ini mampu membangkitkan sektor usaha kecil dan menengah di Kota Cilegon, sehingga perkenomian di masyarakat bisa bergairah,” katanya.

Pihaknya berharap DISKOPUMK bisa lebih aktif lagi dalam melakukan pembinaan, sehingga masyarakat tidak merasa berjuang sendiri, bergerak sendiri. Kehadiran pemerintah melalui DISKOMPUK harus dirasakan oleh masyarakat pelaku usaha.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ