Beranda Bisnis Enak! Olahan Sate Bandeng Presto Khas Ibu Kunarni yang Melegenda di Kota...

Enak! Olahan Sate Bandeng Presto Khas Ibu Kunarni yang Melegenda di Kota Tangerang

Sate Bandeng Presto Khas Ibu Kunarni yang Melegenda di Kota Tangerang

TANGERANG – Sate Bandeng Presto ala Ibu Kunarni (Kunarni Bandeng) yang telah melegenda sejak tahun 2006 silam.

Tidak tanggung-tanggung, kualitas cita rasa olahan Kunarni Bandeng telah mendapatkan pengakuan banyak pelanggannya. Diproduksi berskala rumahan, Kunarni Bandeng berhasil menjual sebanyak 10-20 Kg olahan bandeng presto setiap harinya, melalui warung-warung, bazar, pusat oleh-oleh, rumah makan, sampai dijual secara keliling dari rumah ke rumah.

“Kami melihat para pecinta kuliner ikan bandeng sangat luar biasa. Berkembang dari tahun ke tahun, kami saat ini mampu menjual produk olahan bandeng berbagai jenis tersebut sekitar 80-an ekor bandeng kecil dan 60 ekor bandeng besar,” ujar Kunarni, Senin (22/4/24).

Selain cita rasanya yang dijamin membuat ketagihan, Kunarni Bandeng juga memiliki pilihan produk yang bervariasi, mulai dari olahan bandeng presto yang masih mentah, bandeng presto siap saji, sampai sate bandeng presto sebagai produk paling laris selama ini.

Keunggulan dibanding lainnya, semua produk olahan bandeng presto tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp6 ribu-Rp30 ribu tergantung ukuran dan jenisnya.

“Kami juga menjaga kualitas produk olahannya secara ketat, mulai dari pengambilan ikan segarnya langsung dari pusat peternakan (budi daya), mengolahnya dengan resep sendiri, daging ikan olahannya yang lembut, tanpa menggunakan pengawet tambahan, sampai membungkusnya dengan kemasan yang higenis dan menarik,” tambahnya.

Tidak hanya dijual di Tangerang Raya, Kunarni Bandeng juga banyak menerima pemesanan dari berbagai daerah luar kota, mulai dari Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, dsb. Saat ini, produk-produk Kunarni Bandeng dapat dipesan secara langsung melalui 0811-8342-6414, Facebook/Kurnia Bandeng, atau berkunjung ke rumah produksi yang beralamat di Jalan AMD V, No. 63, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang (CV. Presto Jaya).

“Tidak salah lagi, kalian yang sedang berburu kuliner ikan bandeng di Kota Tangerang dan sekitarnya, Kunarni Bandeng menjadi pilihan paling ‘recommended’ untuk dicoba,” pungkasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini