Beranda Hukum Empat Jabatan di Polres Pandeglang Diisi Wajah Baru

Empat Jabatan di Polres Pandeglang Diisi Wajah Baru

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memimpin upacara serah terima jabatan 4 PJU baru di halaman Mapolres Pandeglang

PANDEGLANG – Kepala Kepolisian Resort Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kasat Tahti, Kabagops dan Kapolsek Picung, di halaman Mapolres Pandeglang, Kamis, (23/9/2021).

Sertijab terhadap 4 perwira tersebut tertuang dalam Telegram Kapolda Banten ST/696/IX/KEP./2021, tertanggal 13 September 2021. Dengan keterangan sebagai berikut; Kompol Tata Kurnata jabatan lama sebagai Kabagops Polres Pandeglang digantikan oleh Kompol Yogie Roozandi.

Kemudian, AKP Hendri Dunand jabatan lama Kasat Binmas digantikan oleh Iptu Mulyana, Iptu Mulyana jabatan lama Kasat Tahti digantikan oleh Iptu Ruswandi, Iptu Edi Abas Zunaedi jabatan lama Kapolsek Picung digantikan oleh Iptu Aris Munandar.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah mengatakan, rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika yang wajar sebagai upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja.

“Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi kepolisian,” kata Belny.

Belny berpesan pada para pejabat baru agar segera menyesuaikan dan selalu menjadikan 3K yakni Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi sebagai pedoman dalam menjalankan tugas.

“Selamat kepada seluruh pejabat yang dipromosikan sebagai pejabat baru, lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru,” pesannya. (Med/Red)