Beranda Uncategorized Emak-emak Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Gelar Lomba Masak Tumpeng Demokrasi

Emak-emak Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Gelar Lomba Masak Tumpeng Demokrasi

Relawan Emak Emak Jokowi-Ma'ruf Amin menggelar lomba memasak - Fotografer Ade Faturohman/BantenNews.co.id

SERANG – Puluhan relawan emak-emak yang tergabung dalam Relawan Kerja Nasional (Rekan) menggelar lomba masak tumpeng demokrasi di lapangan Dalung, Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (18/11/2018).

Kegiatan lomba memasak ini digelar sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jokowi-Ma’ruf Amin di Piplres 2019 mendatang.

Pantauan di lokasi, para peserta lomba membuat hiasan tumpeng demokrasi dengan beragam keunikan, dari mulai memasang bendera merah putih dan pernak pernik demokrasi, hingga hiasan nomor urut capres-cawapres nomor urut 01.

“Kita buat lomba masak bersama relawan emak emak ini sebagai bentuk deklrasi dukungan kita kepada pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Panitia Penyelenggara Agus Faisal.

Dimana, para relawan yang kebanyakan emak-emak ini, merupakan para punggawa tim pemenangan pasangan calon nomor urut 01. “Ini juga dilakukan sebagai sosialisasi untuk kemenangan Jokowi kedepannya,” sambungnya.

Dikata bahwa, Tumpeng Demokrasi sendiri sebagai tema perlombaan memasak tersebut. Acara itu juga dalam rangka menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Acara itu juga digelar dengan tujuan menyampaikan pesan, walaupun berbeda pilihan tetap harus menjaga kesatuan dengan menciptakan pilkada aman dan damai. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini