Beranda Pilkada Serentak 2020 Emak-emak di Banten Rela Tak Beli Make Up Demi Prabowo-Sandi

Emak-emak di Banten Rela Tak Beli Make Up Demi Prabowo-Sandi

Salah seorang relawan saat mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Sandiaga Uno (Fotografer Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Relawan  pasangan Prabowo-Sandiaga Uno mengklaim total mendukung. Bahkan siap menggunakan dana sendiri.

Seperti Relawan emak-emak yang mengatasnamakan diri Pres Bodi. Bahkan para kaum emak-emak ini mengklaim siap tak membeli make up demi mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

“Kita relawan emak-emak mendukung Prabowo-Sandiaga Uno tanpa embel-embel, kita mandiri pakai biaya sendiri. Bahkan kita rela mengganti merk lipstik, bedak atau tidak membeli make up dan memotong uang belanja demi Pak Prabowo-Sandiaga Uno menang di Pilpres 2019,” ujar Jahro, pentolan Relawan Pres Bodi saat acara Temu Relawan Lintas Ormas Gerakan Rabu Biru di Cilegon Creative Center, Kota Cilegon, Banten, Rabu (14/11/2018).

Dia menyatakan siap mengerahkan emak-emak di Banten, khususnya di Kota Cilegon untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno. “Prabowo-Sandiaga di Banten pasti menang-menang,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, Ketua DPW Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian dan ratusan Relawan Prabowo-Sandiaga Uno. (Man/Red)