Beranda Pemilu 2024 Elite Gerindra Mulai Kampanyekan Prabowo

Elite Gerindra Mulai Kampanyekan Prabowo

Prabowo Subianto - foto istimewa detik.com

SERANG – Calon Presiden Capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta Pilpres 2024 tidak dijadikan ajang saling menjelekan dan menjatuhkan pasangan calon.

Pesan itu disampaikan oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Riza menambahkan jangan sampai Pemilu Presiden nanti malah memecah belah rakyat Indonesia.

“Pak Prabowo menyampaikan, mari kita sukseskan Pemilu 2024 seperti yang dikatakan pak Prabowo, jangan menjelek-jelekan pak Anies dan pak Ganjar. Mereka sahabat saya,” kata Ariza, di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023).

Meski demikian, Ariza meminta masyarakat yang sudah memiliki hak pilih di Pemilu 2024 untuk mencoblos paslon yang memiliki bebet bobot yang jelas.

“Pak Prabowo itu tidak diragukan lagi orang tuanya sebagai ekonom bangsa, kakeknya, pamannya juga para pahlawan pejuang bangsa,” kata Riza melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

“Beliau sejak muda sudah masuk TNI, masuk ABRI sudah siap mati untuk kepentingan bangsa dan negaranya,” Riza menambahkan.

Ia kemudian menilai kalau Prabowo memiliki lima keunggulan bila dibandingkan dengan kandidat Capres lainnya.

“Pak Prabowo itu ada 5 T, T yang pertama adalah tulus Pak Prabowo orang yang sangat tulus sangat ikhlas membesarkan orang, ingat sama orang siapa saja, ketulusannya, kebaikannya luar biasa inilah salah yang membawa beliau keberkahan ini ketulusannya,” jelasnya.

Kemudian T kedua yang dimiliki Prabowo, kata Ariza, yakni Tegas. Ariza menyampaikan, Indonesia harus memiliki seorang penimpin yang tegas.

“Kita juga membutuhkan orang-orang yang tulus, membutuhkan orang yang tegas,” ucap Ariza.

Prabowo, lanjut Ariza, juga merupakan orang yang tangguh, teruji dan terpercaya.

“Beliau orang yang sangat tangguh, jatuh bangun lagi jatuh bangun lagi. Bagi beliau tidak ada pengabdian yang berakhir pengabdian hingga akhir hayat bagi kepentingan bangsa dan negara,” tutupnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini