Beranda Olahraga Egy Maulana Vikri Belum Dipastikan Uji Coba Lawan Arab Saudi

Egy Maulana Vikri Belum Dipastikan Uji Coba Lawan Arab Saudi

Egy Maulana Vikry - foto istimewa tribunnews.com

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri telah bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Dia masih letih dan belum tahu apakah akan tampil melawan Arab Saudi atau tidak.

Timnas U-19 akan beruji coba dengan Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018) sore WIB. Egy masuk dalam 23 daftar pemain yang dipanggil pelatih Indra Sjafri.

Egy tiba di Indonesia sejak Senin (8/10/2018) lalu setelah terbang dari Polandia. Namun, Egy dalam kondisi yang tak bugar pada latihan Selasa (10/10/2018) sore WIB. Dia latihan terpisah bersama tim fisioterapi.

Pemain asal Medan itu pun belum tahu apakah akan turun saat menghadapi Arab Saudi atau tidak. Egy mengaku saat ini kondisinya sedang letih.

“Jetlag aja, masih agak capek sedikit dan agak flu sekarang. Tergantung pelatih bukan saya yang menentukan semuanya, pelatih yang komunikasi sama dokter jadi lihat besok saja,” kata Egy di Stadion Wibawa Mukti.

“Kalau saya pribadi saya capek karena baru dari Polandia, perjalanan hampir satu hari, jadi lebih seperti mau istirahat saja tapi tergantung pelatih, karena saya sudah bicara sama dokter, dan dokter bicara sama pelatih saya tidak bisa ambil keputusan,” sambungnya. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini