Beranda Olahraga Egy Maulana Vikri Bantu Lechia Gdansk Raih Trofi

Egy Maulana Vikri Bantu Lechia Gdansk Raih Trofi

Egy Maulana Vikri - foto istimewa detik.com

Egy Maulana Vikri meraih trofi keduanya di Lechia Gdansk. Pemain asal Medan itu baru saja membantu Gedanian Lions menjuarai Piala Super Polandia.

Trofi Piala Super Polandia diraih Egy Maulana bersama Lechia pada Sabtu (13/7). Lechia, yang berstatus juara Piala Polandia, meraihnya saat menghadapi jawara Liga Ekstraklasa, Piast Gliwice, di Stadion Miejski w Gliwicach, Gliwice.

Dalam laga itu, Lechia menang 3-1 atas Piast Gliwice. Gol kemenangan Gedanian Lions, julukan Lechia, didapat lewat brace Lukas Haraslin dan satu gol Jaroslaw Kubicki. Adapun satu-satunya gol Gliwice dicetak Patryck Sokolowski.

Dalam laga tersebut, Egy juga turut ambil bagian. Pemain jebolan SKO Ragunan itu dimainkan manajer Piotr Stokowiec di injury time, tepatnya di menit ke-90+6.

Gelar Piala Super Polandia 2019 menjadi trofi kedua Egy Maulana Vikri bersama Lechia, usai direkrut sejak tahun lalu. Sebelumnya, Egy Maulana sudah meraih gelar Piala Polandia 2019 pada Mei lalu.

Selama berkostum Lechia, total Egy Maulana sudah bermain sebanyak tiga kali. Dua penampilan sebelumnya terlihat di kompetisi Ekstaklasa musim lalu, yakni ketika menghadapi Gornik Zabre dan Jagiellonia. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini