Beranda Olahraga Edi Minta Para Atlet Berjuang Demi Prestasi Terbaik di Asian Games 2018

Edi Minta Para Atlet Berjuang Demi Prestasi Terbaik di Asian Games 2018

74
0
Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengangkat obor Asian Games. (Foto:Usman/bantennews.co.id)

CILEGON – Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi menyatakan bahwa pihaknya memberikan dukungan kepada seluruh kerja keras kontingen Indonesia yang mengikuti perhelatan Asian Games 2018.

“Pada momentum saat ini, saya sangat mendukung kerja keras  yang telah dilakukan oleh para atlet Tanah Air, semoga dalam kerja keras bisa membuahkan hasil yang sangat baik,” ujar Edi saat penyambutan Kirab Obor Asian Games 2018, Kamis (9/8/2018).

Edi juga berpesan kepada seluruh atlet Indonesia agar tidak gampang menyerah di Asian Games 2018. “Saya ingin agar seluruh atlet Indonesia mendapatkan hasil yang terbaik supaya bisa mengharumkan nama bangsa, dan juga harus memiliki tekad yang kuat untuk bisa menang dan menjadi juara umum Asian Games 2018,” ujarnya.

loading...

Edi juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Cilegon untuk menyukseskan dan mendukung penyelenggaraan Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang.

“Mari kita sama-sama sukseskan penyelenggaraan Asian Games ke-18 dan juga mendukung atlet kebanggaan bangsa kita, mari juga kita kibarkan bendera Merah Putih dan perdengarkan lagu Indonesia Raya sebanyak-banyaknya di pentas Asian Games ke-18 mendatang,” ajaknya. (Man/Red)