Beranda Pendidikan Edi Minta Instansi dan Masyarakat Dukung Penguatan SDM Berkualitas di Cilegon

Edi Minta Instansi dan Masyarakat Dukung Penguatan SDM Berkualitas di Cilegon

Walikota Cilegon Edi Ariadi memberikan penghargaan kepad tenaga pendidik di Kota Cilegon

CILEGON – Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengajak kepada instansi pemerintah  untuk ikut proaktif demi mewujudkan kemajuan di bidang Pendidikan.

Kata Edi, pembangunan pendidikan dalam rangka penguatan sumber daya manusia yang berkualitas akan berjalan secara optimal apabila Pemerintah dan segenap pemangku kepentingan yang ada, ikut proaktif dalam mendorong kemajuan di bidang pendidikan

“Melalui Dinas Pendidikan Kota Cilegon, kami telah berupaya untuk mewujudkan hal tersebut, namun apabila seluruh Masyarakat Kota Cilegon turut serta membantu, maka kemajuan di bidang pendidikan akan semakin meningkat dengan baik,” ujar Edi saat memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tingkat Kota Cilegon 2019 di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (06/5/2019).

Dalam kesempatan itu Edi juga memberikan penghargaan kepada tenaga pengajar di Kota Cilegon atas pengabdiannya selama ini.

“Dalam upacara hari pendidikan ini, saya mengucapkan terima kaish sekaliguspenghargaan serta penghormatan yang setinggi-tingginya kepada insan pendidikan di Kota Cilegon, yang tidak pernah merasa bosan dan lelah untuk memberikan pengabdiannya dalam upaya mewujudkan generasi muda Kota Cilegon yang cerdas dan berkarakter kuat,” katanya.

Melalui momentum hari pendidikan nasional ini, Edi mengajak untuk memfokuskan pembangunan di generasi muda.

“Marilah kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan yang menitikberatkan pembangunan generasi muda yang dilandasi karakter yang kuat, keterampilan dan kecakapan yang tinggi, sehingga mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini