Beranda Pemerintahan Edi Klaim Siapkan Kejutan Untuk Mutasi Pejabat Eselon II

Edi Klaim Siapkan Kejutan Untuk Mutasi Pejabat Eselon II

Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto : Gilang)

CILEGON – Hasil tes asesmen terhadap 28 orang pejabat eselon II Pemkot Cilegon di Puslatbang PKASN LAN, Jatingangor, Sumedang pada tanggal 20-21 Juni lalu dikabarkan sudah sampai ke tangan Walikota Cilegon, Edi Ariadi.

Ditemui di kantornya, Rabu (31/7/2019), Edi masih enggan membeberkan secara terperinci atas hasil tes pemetaan kompetensi ASN di Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tersebut.

“Ya ada bocoran (hasil asesmen), ada tiga orang (pejabat eselon II) yang lemah (peringkat akhir),” ujarnya seraya menolak merinci tiga nama yang dimaksud.

Sejatinya dalam pelaksaan tes, kata dia, juga terdapat tiga nama pejabat eselon II lainnya yang menuai hasil yang membanggakan. “Ada juga tiga yang teratas, tapi itu tadi ada tiga nama yang terlemah itu,” terangnya.

Lebih jauh, Edi mengaku berjanji akan menggunakan hasil penilaian asesmen tersebut sebagai pedoman dalam melaksanakan mutasi dan rotasi kepala OPD tersebut.

“Kita lihat saja, saya mau buat kejutan juga buat tiga (pejabat eselon II) yang lemah itu,” tandasnya tanpa merinci waktu pelaksanaan mutasi. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini