Beranda Pemerintahan Edi Ariadi : Kalau Ada Kebijakan yang Kurang Berkenan, Masyarakat Jangan Reaktif

Edi Ariadi : Kalau Ada Kebijakan yang Kurang Berkenan, Masyarakat Jangan Reaktif

CILEGON – Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah menyangkut iklim investasi dan lapangan kerja yang diharapkan akan berujung pada tercapainya program pembangunan.

Elemen masyarakat diharapkan tidak langsung reaktif atas adanya kebijakan pemerintah daerah yang dianggap kurang berpihak kepada kepentingan publik.

“Kalau ada hal-hal yang tidak berkenan, baik itu oleh pemuda, pengusaha, LSM maupun oleh semua yang tidak setuju janganlah langsung melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, tidak sesuai dengan norma dan etika kita,” ujarnya saat memberikan sambutan di Riung Mungpulung dan Istighosah Peringatan HUT RI Ke 73 di halaman Kantor Walikota Cilegon, Kamis (16/8/2018).

Lebih jauh ia berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat memberikan dukungan terhadap program pembangunan di Kota Cilegon. Bahkan pula turut berpartisipasi dalam memelihara dan menjaga capaian program pembangunan daerah.

“Rasanya tidak lengkap energi dan kerja kita apabila tidak digunakan untuk menjaga dan memelihara setiap hasil pembangunan, yang itu juga merupakan wujud rasa atas nikmat kemerdekaan yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT,” katanya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini