Beranda Pemerintahan Edi Ariadi : Capek Ngomongin Politik, Gagal Lelang, Mutasi, Mending Naik Motor

Edi Ariadi : Capek Ngomongin Politik, Gagal Lelang, Mutasi, Mending Naik Motor

1983
0
Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi dengan Harley Davidson miliknya. (Foto : Gilang)

CILEGON – Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi sudah lama dikenal sebagai penggemar berat motor gede jenis Harley Davidson. Golongan motor mewah jenis Street Glide FLHX miliknya itu sudah lama memang tak ia tunggangi ke Sekretariat Daerah Kota Cilegon, tempat ia bekerja.

Pada Jumat (24/8/2018) ini, motor yang didominasi warna hitam itu kembali tampak terparkir di area parkir khusus kendaraannya di halaman belakang Kantor Walikota Cilegon itu.

Keluar dari ruang kerjanya, pemampilan Edi sudah lengkap dengan berbagai atribut ala bikers hingga setelan jaket dan celana anti air. Edi mengatakan sengaja mengusung motor kebanggannya itu untuk melampiaskan kerinduannya pada touring bersama-sama penghobis yang sudah lama tak dilakukan.

“Sekarang no time for touring, because i’m very busy now (sekarang tidak ada waktu untuk touring, karena saya terlalu sibuk-red). Jadi saya harus lebih banyak istirahat karena kesibukan itu, tapi kalau stamina sih boleh dicoba,” selorohnya.

Edi mengaku terakhir ia melakukan touring pada tahun 2014 silam, saat itu tingkat kesibukannya belum sepadat seperti yang ia jalani saat ini. “Touring Jawa-Bali saya sudah, terakhir itu tahun 2014, touring ke Pekanbaru dalam Sumatera Bike Week,” katanya.

Lebih jauh Edi mengelak berkomentar ketika wartawan yang menanyakan alasan mengapa ia mengagumi motor dengan kapasitas mesin 1.600 cc tersebut. “Ya karena kan saya suka motor aja. Daripada ngomongin politik, gagal lelang, mutasi, capek. Mending naik motor,” kilahnya. (dev/red)