Beranda Olahraga Eden Hazard Tentukan Masa Depan Diakhir Musim

Eden Hazard Tentukan Masa Depan Diakhir Musim

Eden Hazard - foto istimewa bola.net

Eden Hazard masih dispekulasikan menyusul rumor Real Madrid yang terus menggoyang. Penyerang Chelsea itu akan memutuskan masa depannya di akhir musim.

Eden Hazard belum juga menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Padahal di kontraknya saat ini, masa baktinya di Stamford Bridge tinggal menyisakan satu setengah musim lagi.

Belum lama ini Hazard mengakui bahwa dirinya bimbang antara bertahan di Chelsea atau pindah ke Madrid. Madrid saat ini diyakini sedang mencari sosok bintang baru, setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus musim panas lalu.

Hazard yang tengah pekan ini menciptakan gol ke 101 bagi Chelsea menyatakan takkan buru-buru memutuskan. Dia menyatakan akan menentukan masa depannya saat kompetisi musim ini berakhir.

“Agar adil, saya hanya fokus ke lapangan, dan kita akan lihat di akhir musim,” Kata Hazard ketika ditanya mengenai masa depannya di Chelsea seperti dikutip dari detik.com.

Jika Hazard memutuskan meninggalkan Stamford Bridge, ini jelas bakal menjadi kerugian besar untuk The Blues. Pasalnya dalam beberapa musim terakhir peran mantan pemain Lille ini tak tergantikan di klub London Barat.

Di musim ini saja Hazard telah terlibat dalam terciptanya 19 gol Chelsea di Liga Inggris, berkat torehan 10 gol dan sembilan assist. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini