Beranda Olahraga Eden Hazard Melempem di Pramusim Bersama Real Madrid

Eden Hazard Melempem di Pramusim Bersama Real Madrid

528
0
Esen Hazard - foto istimewa AS English - Diario AS

Eden Hazard kurang menjanjikan di pramusim bersama Real Madrid, Fabregas tak meragukan mantan rekan setimnya itu. Cesc Fabregas mendukung Hazard untuk sukses di Real Madrid.

Hazard direkrut Madrid setelah ditebus Chelsea seharga 100 juta euro. Ekspektasi tinggi dibebankan kepada bintang sepakbola Belgia itu untuk mengangkat performa Los Blancos yang berantakan di musim 2018/19, sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Namun, Hazard menciptakan kesan pertama yang kurang impresif. Hazard disorot karena kegemukan tujuh kilogram saat tiba di awal pramusim Madrid, plus gagal mencetak satu gol pun selama tampil di lima pertandingan pertamanya. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mulai dituntut untuk berkontribusi.

Fabregas pernah bermain bersama Hazard selama 4,5 musim di Chelsea dengan memenangi lima trofi juara termasuk dua gelar Premier League. Menurut dia, Hazard butuh waktu untuk nyetel dengan tim barunya.

“Mereka banyak membahas tentang berat badan dia. Sepertinya orang-orang tidak melihat dia selama tujuh tahun di Premier League,” ucap Fabregas dikutip dari detik.com.

“Mungkin di pramusim, banyak hal menjadi lebih sulit tapi Anda harus memberi dia waktu, bukan hanya soal kondisi fisiknya tapi karena dia harus beradaptasi dengan filosofi baru, jenis permainan yang lain, tekanan-tekanan yang lain.”

“Madrid dan Barca memiliki seluruh jenis tekanan yang ada, dan kupikir dia bahkan belum tahu. Aku yakin Eden akan sukses, aku tidak meragukan dia,” cetus gelandang Spanyol yang kini bermain untuk AS Monaco itu.

(Red)