Beranda Olahraga Duo Maut Real Madrid Karim Benzema dan Gareth Bale Cedera

Duo Maut Real Madrid Karim Benzema dan Gareth Bale Cedera

Karim Benzema (Kanan) - Gareth Bale (kiri) - foto istimewa goal.com

Karim Benzema dan Gareth Bale mengalami cedera. Itu seperti sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Inilah yang dirasakan Real Madrid. Kalah, dari Alaves, para pemainnya dipanda cedera.

Pada laga tandang di Alaves, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, Madrid harus menyerah dengan skor 0-1 lewat gol di detik-detik akhir. Manu Garcia membuat para pemain El Real pulang dengan kepala tertunduk.

Hasil ini makin membuat Madrid dan khususnya Julen Lopetegui selaku pelatih dalam tekanan berat menyusul start buruk tim. Kekalahan dari Alaves memperpanjang rentetan empat laga tanpa kemenangan Madrid.

Tak cuma itu, ujian lain datang untuk Madrid ketika dua pemain andalannya di lini depan, Benzema dan Bale, mengalami cedera di laga tersebut.

Benzema ditarik keluar di pergantian babak sementara Bale digantikan di 10 menit terakhir pertandingan tersebut. Belum diketahui jenis cedera kedua pemain itu, tapi kabar ini tentu makin bikin pusing kepala Lopetegui.

Pasalnya lini serang mereka tengah bermasalah usai ditinggal Cristiano Ronaldo, sementara Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, atau Mariano Diaz belum menunjukkan performa terbaiknya.

Benzema dan Bale sebagai topskorer tim saat ini bahkan baru bikin lima serta empat gol. Untungnya Madrid punya dua pekan jeda internasional untuk memulihkan kondisi kedua bintangnya itu.

“Karim dan Gareth cedera, jadi kami memutuskan untuk membuat pergantian pemain,” ujar Lopetegui seperti dikutip dari detik.com.

“Itulah sepakbola, selalu seperti itu memang, dan hari ini semuanya terlihat negatif. Kami punya jeda internasional, sehingga bisa memperbaiki kekurangan yang ada,” sambungnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News