Beranda Peristiwa Dumptruk Urukan Tanah Tabrak Pemotor di Serang Hingga Tewas

Dumptruk Urukan Tanah Tabrak Pemotor di Serang Hingga Tewas

Kendaraan korban kecelakaan laluintas. (Ist)
Kendaraan korban kecelakaan laluintas. (Ist)

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani tepatnya di depan Komplek Nuansa Alam Banjar, Kampung Tanjakan, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu 13 Mei 2023. Kecelakaan melibatkan pengendara roda dua dengan dumptruk pengangkut urukan tanah.

Peristiwa bermula pengendara Honda Beat plat nomor A 2839 CD berjenis kelamin laki-laki melintas dari arah Jalan Syeh Nawawi Albantani, Bogeg menuju Cibebek. Tiba di tempat kejadian, pemotor oleng ke kanan bermaksud mendahului mobil yang ada di depannya.

Kendaraan sepeda motor Honda Beat diduga oleng lalu terjatuh, pada saat terjatuh kepala pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Beat terlindas oleh roda kendaraan Hino Tronton Dumptruk plat B 9671 UVX yang berjalan dari arah Palima menuju Bogeg.

Kasatlantas Polresta Serang AKP Tri Wilarno membenarkan peristiwa tersebut. Kasat menambahkan, setelah terjadi kecelakaan lalu lintas, sopir Dumptruk Hino kabur meninggalkan lokasi kejadian. Akibat kecelakaan itu pemotor Honda Beat meninggal dunia di tempat kejadian.

Jenazah korban dievakuasi ke Forensik RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di Mapolresta Serang.

Kasatlantas mengimbau kepada para pengendara agar tetap berhati-hati saat berkendara. Memperhatikan jarak aman ketika akan mendahului. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ