Beranda Pariwisata Dum Truk Tabrakan Karambol Empat Mobil di Jalan Serang Jakarta

Dum Truk Tabrakan Karambol Empat Mobil di Jalan Serang Jakarta

Tangkapan layar kecelakaan lalu lintas di Pakupatan, Kota Serang. (Istimewa)

 

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu tanggal 15 Juli 2020 pukul 10.00 WIB di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya Lingkungan Pakupatan, Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa terjadi saat kendaraan Hino Dump Truck B 9989 UYZ yang dikendarai oleh Erwan Syahri sebelum kejadian berjalan dari arah Jakarta menuju Serang. Tiba di tempat kejadian menabrak bagian belakang Kendaraan Daihatsu Xenia B 1199 UOJ yang dikemudikan oleh Yasir Hadi.

Tidak hanya itu, kendaraan menabrak kendaraan Daihatsu Xenia A 1690 BB yang dikemudikan oleh Agus Sutisna dan Honda Brio A 1419 FU yang dikemudikan oleh Jukri yang berada di depannya.

“Akibat kejadian tersebut tidak ada korban luka ataupun jiwa dan keempat Kendaraan yang terlibat Kecelakaan Lalu Lintas tersebut mendapatkan kerusakan kemudian diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko.

Kasatlantas mengimbau agar pengendara berhati-hati dan konsentrasi ketika berkendara. Istirahat ketika mengalami lelah di perjalanan dan tidak memaksakan diri untuk terus melaju kendaraan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ