Beranda Olahraga Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF U-23, Pemkot Tangerang Gelar Nobar di...

Dukung Timnas Indonesia di Piala AFF U-23, Pemkot Tangerang Gelar Nobar di Taman Elektrik

Nonton bareng (nobar) final Piala AFF U-23 di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang, Sabtu (26/8/2023) malam - foto istimewa

TANGERANG – Euforia menyambut laga final Piala AFF U-23 Indonesia vs Vietnam, terasa di berbagai penjuru daerah tanah air. Tak ketinggalan, di Kota Tangerang menggelar nonton bareng (nobar) final Piala AFF U-23 di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang, Sabtu (26/8/2023) malam.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang mengungkapkan Pemkot Tangerang telah menyiapkan kegiatan nobar, nanti malam. Dispora pun mulai melakukan persiapan dan berkoordinasi dengan sejumlah pihak agar nobar final Piala AFF U-23 Indonesia vs Vietnam itu berjalan lancar.

Nobar final Piala AFF U-23 rencananya dimulai dari pukul 19.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Dispora Kota Tangerang mempersilakan masyarakat untuk hadir mengikuti nobar, dengan mematuhi sejumlah ketentuan.

“Di antaranya tidak melakukan selebrasi kemenangan, tidak konvoi, tidak menyalakan kembang api, dan tidak membuang sampah sembarangan. Masyarakat silakan hadir untuk menyaksikan, tapi harus mematuhi aturan yang kami terapkan,” ungkap Kaonang dalam keterangannya.

Kata Kaonang, acara nobar selain ajang mendukung Timnas juga sebagai hiburan masyarakat umum. Ia berpesan kepada seluruh suporter untuk menjaga ketertiban kebersihan dan kondusifitas dengan tidak konvoi atau menyalakan flare.

“Pemkot Tangerang menghimbau kepada segenap masyarakat yang akan mengikuti acara nobar agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan,” imbaunya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini