Beranda Pemerintahan Dukung Pembangunan, Pemprov Banten Gandeng Polda dan Korem

Dukung Pembangunan, Pemprov Banten Gandeng Polda dan Korem

Foto istimewa

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim menyampaikan program pembangunan Provinsi Banten Tahun 2020 pada acara Rapat Koordinasi Polda Banten penyampaian hasil Rapim Polri 2020 di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (5/2/2020).

Dalam Rakor ini dihadiri Kapolda Banten,Irjen Pol Agung Sabar Santoso, Komandan Komando Resor Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Windiyatno.

Gubernur Wahidin Halim mengatakan Kerjasama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan Polda dan Korem sangat diperlukan untuk mendukung pembangunan yang sedang maupun akan dilakukan oleh Provinsi Banten pada tahun 2020.

“Banten mimiliki program prioritas pembangunan diantaranya yaitu Repormasi Birokrasi, pembangunan pendidikan, pembangunan Infrastruktur Jalan dan peningkatan pelayanan kesehatan,” ujar WH panggilannya melalui siaran tertulis.

Selain itu di Povinsi Banten juga sedang dilakukan beberapa pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) di antaranya yaitu pembangunan jalan tol Serang Panimbang.

“Ini tentunya perlu dukungan dari jajaran Polda maupun Korem,” kata Gubernur.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ