Beranda Pemerintahan Dukung Pembangunan, ASN di Lebak Dituntut Punya Etos Kerja

Dukung Pembangunan, ASN di Lebak Dituntut Punya Etos Kerja

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar Rapat Koordinasi Kepegawaian - foto istimewa

LEBAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar Rapat Koordinasi Kepegawaian. Sebanyak 186 pegawai menjadi peserta Rakor yang terdiri dari 62 orang Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD), 62 orang Sekretaris para OPD, 62 orang Kasubag Umum dan Kepegawaian.

Kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi di Aula Multatuli Setda Lebak, Selasa (12/11/2019).

Dalam sambutannya Wabup mengatakan Rakor Kepegawaian ini penting untuk membangun konsolidasi dalam pembinaan dan pelaksanaan manajemen kepegawaian dengan seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.





Lebih lanjut Wabup mengatakan Rakor Kepegawaian juga bertujuan untuk menciptakan PNS yang memiliki integritas dan loyalitas demi terciptanya PNS Lebak yang handal dan bermartabat dengan memiliki kinerja dan etos kerja yang baik.

Wabup berpesan agar semua ASN yang hadir memperhatikan materi yang diberikan.

“Saya harap semua yang hadir menyimpan handphonenya dan memperhatikan materi yang diberikan, jangan sampai keluar dari sini tidak tahu apa-apa, tidak mengerti apa-apa,” tegas Wabup melalui siaran tertulis.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak, Edi Wahyudi menjelaskan tujuan dari Rakor Kepegawaian ini sebagai sarana koordinasi antara pengelola administrasi kepegawaian terkait berbagai permasalahan dalam bidang kepegawaian.

“Rakor Kepegawaian ini juga bertujuan untuk menciptakan persepsi yang sama bagi seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lebak tentang peraturan pemerintah nomor 30 tahun 2019 tentang penilaian kinerja PNS,” ucapnya.

(Red)