Beranda Uncategorized Dukung Muhamad-Saras, Bang Doel Ajak Warga Tangsel Datang ke TPS

Dukung Muhamad-Saras, Bang Doel Ajak Warga Tangsel Datang ke TPS

Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Muhamad - Saraswati saat silaturahmi di kediamanan Rano Karno. (Ist)

TANGSEL – Pasangan calon Walikota Tangerang Selatan  Muhammad – Rahayu Saraswati melakukan silahturahmi ke kediaman Anggota DPR RI dapil Tangerang Raya fraksi PDI Perjuangan Rano Karno,  di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dengan memperbincangkan masa depan Tangerang Selatan agar lebih baik lagi. Pasangan calon Walikota Tangerang Selatan disuguhi asinan Betawi oleh pemeran artis Si Doel tersebut.

Rano Karno juga mengajak kepada warga Tangerang Selatan untuk hadir di Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 9 Desember nanti untuk memberikan hak suara.

“Warga Tangsel datang ya tanggal 9 Desember, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Rano Karno usai pertemuan.

Rano juga mengajak warga Tangerang Selatan untuk mimilih pasangan nomor urut satu tersebut. Alasannya, kata Rano, agar Tangerang Selatan ada perubahan lebih baik lagi.

Selain itu, kata Rano, pasangan Muhamad Saras tersebut juga memiliki rekam jejak yang sangat bagus untuk menjawab permasalahan yang ada di Tangerang Selatan.

“Muhammad adalah seorang birokrat yang menjajaki karir dari bawah sehingga memiliki pengalaman yang sangat panjang. Sementara Saras adalah sosok muda yang memiliki rekam jejak sebagai aktivis perempuan dan anak. Juga dikenal sebagai profesional yang berpikiran maju dan progresif. Keduanya dipastikan dapat membawa kemajuan bagi Tangerang Selatan,” jelasnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini