Beranda Pendidikan Dukung Kemajuan Pendidikan Madrasah, PLN Sambung Listrik Gratis

Dukung Kemajuan Pendidikan Madrasah, PLN Sambung Listrik Gratis

508
0
PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) memberikan bantuan sambungan gratis kepada Yayasan Jauharotussalam di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang (10/7/2020).

 

TANGERANG – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) memberikan bantuan sambungan gratis kepada Yayasan Jauharotussalam di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang (10/7/2020).

Acara simbolis penyalaan dihadiri Manager PLN UP3 Banten Utara Sugeng Widodo dan Manager ULP Serang Agung Umar Prabowo.

Pemberian bantuan sambungan listrik disaksikan langsung Haji Jahwaroh selaku pemilik Yayasan Jauharotussalam dan di hadapan para santri yayasan yang menempuh pendidikan di madrasah tersebut.

“Kami selaku pengurus pesantren sangat berterima kasih kepada PLN yang telah menyambungkan listrik ke yayasan kami secara gratis. Sebelum ada bantuan PLN ini kami memang merasa kesulitan dalam membayar listrik. Kadang juga sebelumnya itu mati-mati terus,” terang Jahwaroh.

Sementara Manager PLN UP3 Banten Utara Sugeng Widodo mengungkapkan, bantuan gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian PLN dalam mendukung sekolah yang belum terlistriki dan tentu juga momen ini diharapkan memicu stakeholder yang lain untuk ikut berkontribusi memberikan dukungan kepada madrasah yang membutuhkan bantuan.

“Kami akan terus membantu pemerintah dalam melistriki daerah-daerah yang masih gelap dan daerah yang merasa kesulitan dalam membayar listrik,” tandasnya. (Ihy/Red)