Beranda Komunitas Dukung Gibran Rakabuming, Organisasi Ini Bidik 75 Persen Suara Milenial di Banten

Dukung Gibran Rakabuming, Organisasi Ini Bidik 75 Persen Suara Milenial di Banten

Deklarasi Circle Gibranesia di Cilegon. (Gilang)

CILEGON – Mengenakan kaos bergambar siluet Gibran Rakabuming Raka, sekelompok remaja berkumpul mendeklarasikan eksistensi Circle Gibranesia di sebuah cafe di bilangan Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon pada Jumat (1/12/2023) petang.

Ini adalah salah satu organisasi pemenangan Walikota Solo tersebut sebagai Cawapres RI yang berpasangan dengan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Saya sendiri tidak menyangka, teman-teman yang mempunyai potensi di Banten ini sangat antusias datang ke acara ini. Selain deklarasi, acara ini juga menjadi ajang untuk menunjukkan potensi dan menyatukan pemuda pemudi di Banten,” ungkap Ketua Circle-Gibranesia, Tiyandi Mulya mengawali sambutannya.

Dijelaskan Tiyandi, dipilihnya Kota Cilegon sebagai titik awal deklarasi pemenangan putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu bukan tanpa sebab.

“Pada tahun 1888 titik perlawanan Geger Cilegon itu dimulai di sini, itulah yang menjadi embrio perlawanan-perlawanan di seluruh Indonesia. Maka saya berharap seluruh teman-teman punya semangat dan daya juang yang sama,” katanya.

Berbekal semangat inovasi dan rekam jejak Gibran Rakabuming selama ini dalam dunia usaha dan birokrasi, dalam keterangan persnya Circle Gibranesia ini juga mengungkap target perolehan suara yang signifikan di Banten, terutama dari kalangan pemilih milenial.

“Untuk perolehan suara, kita menargetkan 75 persen suara milenial yang ada di Banten. Kami optimis, karena kerja-kerja kami yang face to face, kami bekerja sama juga dengan influencer dan pegiat sosial media,” imbuh Dewan Pengarah Circle Gibranesia, Rizki Putra.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini