Beranda Politik Dukung Ganjar di Pandeglang, JURAGAN Luncurkan Pasar Mang Uban

Dukung Ganjar di Pandeglang, JURAGAN Luncurkan Pasar Mang Uban

Pasar Gotong Royong Mang Uban.

PANDEGLANG – Relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (JURAGAN) terus mengenalkan Ganjar ke berbagai peloksok nusantara. Salah satunya adalah di Daerah Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Ratusan Relawan JURAGAN Pandeglang pada Sabtu (03/5/2023) melakukan deklarasi untuk mendukung Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dengan meluncurkan Pasar Gotong Royong Mang Uban. Ratusan Warga yang berada di Kampung Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi berbondong-bondong untuk mendatangi Pasar yang notabene menyiapkan sembakondengan harga cukup menjangkau tersebut.

Koordinator JURAGAN, Bahroji mengungkapkan, Pasar Gotong Royong Mang Uban (Pasar Mang Uban) adalah upaya mengenalkan Pak Ganjar dengan cara yang lebih konkret memberikan dampak kepada masyarakat. “Dan kita tahu Gotong Royong adalah konsep yang dikenalkan Bung Karno. Dan Bulan Juni ini adalah Bulan Bung Karno, Mas Ganjar adalah sosok yang sangat konsen dengan gotong royong,” ungkap mahasiswa S2 SKSG UI ini.

Dengan mengkampanyekan Pasar Gotong Royong Mang Uban ini, diharapkan, warga memahami arti penting kolaborasi antara penjual dan pembeli. “Jadi harus ada semangat saling tolong menolong antara penjual dan pembeli, virus itu yang kami sebarkan,” jelasnya.

TB.Hasanuddin, Koordinator Nasional JURAGAN yang hadir dalam acara ini mengapresiasi inisiatif Relawan yang meluncurkan Pasar Gotong Royong Mang Uban. Anggota DPR RI ini menegaskan pentingnya memilih Ganjar Pranowo agar berdampak terhadap pembangunan di Provinsi Banten. “Dan kita tahu Mandalawangi Ini penuh dengan sejarah Banten, yang masyarakat nya harus sejahtera,” ungkap TB. Hasanuddin lagi.

Ia mengatakan sudah seharusnya masyarakat Banten menikmati hasil kekayaan alamnya dan tidak menumpuk pada satu kelompok atau elit tertentu. “Dan Insyallah kalau Pak Ganjar jadi, saya akan ajak untuk melihat kondisi masyarakat disini,” jelasnya.

Dalam deklarasi hadir Ketua DPD PDI Banten Ade Sumardi, Ketua DPC PDIP Tadi Murodi, Ketua DPC PPP Lurah Jangkung. Hadir Bakal Calon Legeslatif Kabupaten Pandeglang, Dari Partai PPP Asep Saepurrahman, Calon Legislatif DPR RI, Dapil Banten 1 (Pandeglang-Lebak) Bonnie Triyana. Sejarawan Nasional Asal Banten itu maju dari PDI Perjuangan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini