Beranda Bisnis Dukung Bank Daerah, HIPMI MoU dengan Bank Banten

Dukung Bank Daerah, HIPMI MoU dengan Bank Banten

BPD HIPMI Provinsi Banten dan Bank Banten melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)

SERANG – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Banten dan Bank Banten melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman antara kedua belah pihak di salah satu hotel di Kota Serang, Senin (15/11/2021).

Penandatanganan MoU dihadiri Kepala Cabang dan manajemen Bank Banten KCK Serang, Ketua Umum, Pengurus BPD HIPMI Banten dan Ketua Umum BPC Kabupaten Kota se-Provinsi Banten.

Ketua umum BPD HIPMI Banten Ananda Trianh Salichan mengatakan bentuk kerjasama ini merupakan bagian dari dukungan HIPMI kepada Bank Banten sebagai Bank Pembangunan Daerah Banten.

“Dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman antara HIPMI Banten dan Bank Banten besar harapan kita bisa memberikan mutual benefit antara para pelaku usaha yang terhimpun di HIPMI dengan Bank Banten sebagai Bank Pembangunan Daerah yang mana harus kita support perkembangannya,” ucapnya.

Kesepakatan kerja sama tersebut guna mendorong kolaborasi dan memperkuat langkah ekspansi pengembangan usaha para pengusaha untuk kemajuan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Banten. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini