Beranda Bisnis Dukung Akselerasi, BantenNews.co.id Dapat Suntikan Dana dari Facebook

Dukung Akselerasi, BantenNews.co.id Dapat Suntikan Dana dari Facebook

Foto istimewa Merdeka.com

SERANG – Media online lokal Banten, BantenNews.co.id mendapatkan suntikan dana dari Facebook. Dana tersebut sebagai bentuk dukungan Facebook kepada BantenNews.co.id agar terus berkembang menyajikan informasi di Banten, terutama saat Pandemi Covid-19.

Tb Ahmad Fauzi Supri atau akrab disapa Qizink, Direktur Utama PT Visi Siber Banten mengapresiasi suntikan dana dari Facebook tersebut. Dukungan dana tersebut tentunya menambah motivasi tim untuk terus menyajikan berita berkualitas untuk para pembaca setia BantenNews.co.id.

“Dukungan dana ini tentu jadi penyemangat ekstra tim untuk terus berinovasi,” ujarnya, Senin (8/12/2020).

Dia menyatakan bahwa sejak berdiri pada 1 Maret 2016 lalu BantenNews.co.id terus berupaya tumbuh dan menyajikan berita di Banten, baik pemerintahan, politik, hukum, peristiwa, sosial serta konten menghibur lainnya.

“Dana dari Facebook kami akan gunakan untuk meningkatkan pembaca di media sosial Facebook, khususnya pembaca di Provinsi Banten,” katanya.

Disaat pandemi Covid-19 ini BantenNews.co.id juga terus menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan.

“Langkah ini juga sebagaimana semangat semua pihak termasuk platform media sosial seperti Facebook yang juga ikut mengkampanyekan cegah penularan Covid-19. Kami berharap Covid-19 bisa cepat berlalu dan dunia bisa kembali hidup normal,” katanya.

Sebelumnya, BantenNews.co.id juga terpilih sebagai salah satu media penerima dana hibah Program Google News Initiative bertajuk Journalism Emergency Relief Fund (JERF).

Bantennews.co.id merupakan salah satu dari 5.300 media di seluruh dunia yang mendapatkan pendanaan dari Google. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini