Beranda Artis Duh, Via Vallen Pingsan Saat Manggung

Duh, Via Vallen Pingsan Saat Manggung

Via Vallen - foto istimewa Instagram

Via Vallen membuat kaget ribuan penggemarnya saat manggung di Lapangan Tembiring, Kecamatan Demak Kota. Dia tiba-tiba jatuh pingsan saat hendak mengajak selfie penonton ketika berada di atas panggung.

Via Vallen saat itu berkesempatan menghibur warga Kabupaten Demak dalam rangkaian acara Gerebeg Besar, tradisi tahunan menjelang Idul Adha. Usai lagu ‘Sayang’, dia sempat menyapa ribuan penonton dan mengarahkan kamera handphone ke wajah dan berlatar penonton.

Namun, tubuhnya jatuh dan membuat histeris penonton. Panitia juga panik dan langsung membawa pendangdut asal Jawa Timur ini turun dari panggung.

Kapolres Demak, AKBP Mahesa Sugriwo menuturkan bahwa Via Vallen memang memiliki jadwal manggung di acara Gerebeg Besar. Kegiatan itu sudah mengajukan izin ke Polres.

“Informasi yang kami dapatkan memang yang bersangkutan pingsan. Mungkin karena kecapean,” ujarnya saat dilansir detik.com, Sabtu (11/8/2018).

Sejumlah panitia dan petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung membawa Via Vallen turun dari panggung. Namun, dia dikabarkan langsung sadarkan diri setelah turun dari panggung.

“Iya mungkin kecapean. Panitia dan petugas langsung membawanya turun dari panggung. Setelah dikasih minum air putih langsung segar kembali,” paparnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini