Beranda Pemerintahan Duh, Jalan Dekat Kediaman Mantan Walikota Serang Rusak Parah

Duh, Jalan Dekat Kediaman Mantan Walikota Serang Rusak Parah

Kerusakan jalan di Sayabulu. (Ade/bantennews)

SERANG – Jalan akses menuju rumah mantan Walikota Serang Haerul Jaman kembali mengalami kerusakan. Bahkan jalan yang berada di Sayabulu, Kecamatan Serang, Kota Serang, berlubang besar dan kerap menimbulkan kecelakaan. Jalan ini akses alternatif bagi pengendara dari arah Jalan Lingkar Selatan Kota Serang menuju KP3B atau Jalan Raya Serang – Pandeglang.

Andi, warga sekitar mengeluhkan kondisi jalan rusak tersebut. Sebab banyak para pengendara yang terjebak, sehingga para pengendara yang melintas terancam mengalami kecelakaan. “Jalan ini sebelumnya sudah pernah ditambal, tapi gak lama, rusak lagi, bahkan lubangnya semakin banyak dan besar. Akibatnya banyak para pengendara yang kejebak kena lubang. Apa lagi kalau kondisinya malam hari, jalan berlubang gak kelihatan,” ujarnya, Kamis (4/2/2021).

Ziki, warga lainnya juga mengeluhkan yang sama. Ia berharap pemerintah daerah segera memperbaiki jalan tersebut. Menurutnya jalan tersebut banyak dilalui para pengendara dan mobil dinas pemerintah, namun jalan tersebut tak kunjung mendapat perhatian. Padahal kondisi jalannya banyak lubang.

“Ini masih dalam Kota Serang, tapi jalan rusak gini gak ada yang peduli. Apa harus nunggu ada yang kecelakaan dulu kali yah. Baru deh diperbaiki. Saya harap ini jalan ini segera diperbaiki, minimal ditambal lah.. Karena kondisi hujan gini, lubang di sepanjang jalan mengancam banyak pengendara yang melintas. Tak jarang, jalan ini sering terjadi kecelakaan karena kejebak jalan berlubang di sini,” ujarnya.

Wartawan BantenNews.co.id masih berupaya mendapat konfirmasi dari instansi terkait kerusakan jalan ini.

(Dhe/Red)