Beranda Peristiwa Dua Wisatawan Asal Minahasa Ditemukan Meninggal Dunia

Dua Wisatawan Asal Minahasa Ditemukan Meninggal Dunia

Tim gabungan mengevakuasi korban. (IST)

LEBAK – Dua orang wisatawan asal Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara atas nama Servi S Mondoringin (47) dan Elly Osborn Mondoringin (28) yang terseret ombak di Pantai Kalapa Warna Kampung Panyaungan, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak pada Senin (23/8/2021) kemarin ditemukan meninggal dunia.

Tim gabungan yang dibagi menjadi 3 kelompok berhasil menemukan korban pertama pada jarak sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian pertama dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban kemudian diidentifikasi oleh pihak keluarga atas nama Servi dan kemudian dibawa ke Puskesmas Panggarangan untuk ditindaklanjuti,” kata Kepala Basarnas Banten, Adil Triyanto, Selasa (24/8/2021).

Tidak berselang lama, tim gabungan kembali menemukan korban atas nama Elly sekitar 500 meter dari korban pertama, juga dengan kondisi meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Panggarangan untuk ditindak lanjuti.

“Dengan ditemukannya kedua korban, pencarian diusulkan untuk ditutup dan anggota dikembalikan pada satuannya masing-masing,” tutupnya. (Med/Red)