Beranda Peristiwa Dua Truk Adu Kebo di Jalan Raya Cilegon-Serang

Dua Truk Adu Kebo di Jalan Raya Cilegon-Serang

SERANG – Kecelakaan antar truk terjadi di Jalan Raya Cilegon – Serang, Kemranggen, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti dan adanya korban jiwa ataupun luka-luka dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (10/3/2023) sekira pukul 10.00 WIB tersebut.

Menurut informasi yang diterima, insiden adu kebo itu melibatkan truk bermuatan pasir dengan truk tangki semen bernopol A 9177 S. Kecelakaan ini juga menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Raya Cilegon-Serang lantaran truk pengangkut pasir terguling sampai ke tengah jalan.

“Iya ada kecelakaan truk, macetnya sampai sebelum Alun-alun Kramatwatu,” ujar Sekmat Kramatwatu, Mamak Abror kepada BantenNews.co.id, Jumat (10/3/2023).

Belum diketahui kronologi hingga adanya korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut. Saat ini, peristiwa kecelakaan tengah ditangani oleh petugas kepolisian dari Unit Lakalantas Polresta Serang Kota dengan mengamankan sopir serta meminta keterangan para saksi. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini