Beranda Peristiwa Dua Tiang Listrik di Cigeulis Roboh ke Tengah Jalan

Dua Tiang Listrik di Cigeulis Roboh ke Tengah Jalan

Petugas bersama masyarakat menyingkirkan tiang listrik yang roboh. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Dua tiang listrik di Jalan Raya Cigeulis – Cibaliung tepatnya di Kampung Manggu, Desa Karyabuana, Kecamatan Cigeulis roboh ke tengah jalan hingga mengakibatkan kemacetan.

Kapolsek Cigeulis, Iptu Paulus Bayu Triatmaka mengatakkan, kejadian tiang listrik roboh diduga karena hujan dan angin kencang yang mengguyur daerah Cigeulis.

“Iya benar ada dua tiang yang roboh lokasi Kampung Manggu sekira jam 07.00 wib sehingga menutup sebagian besar jalan dan mengakibatkan kemacetan sepanjang 700 meter. Kejadian tersebut diakibatkan karena hujan besar disertai angin kencang,” kata Kapolsek saat dihubungi Bantennews.co.id, Rabu (10/2/2021).

Kata dia, akibat kejadian itu arus lalulintas di lokasi sempat mengalami kemacetan hingga 2 jam lamanya. Namun saat kondisi sudah mulai normal kembali.

“Saat ini situasi sudah terkendali arus lalin lancar serta sedang diupayakan untuk perbaikan arus listrik oleh PLN,” ucapnya.

Selain menyebabkan kemacetan, akibat kejadian itu listrik di sekitar lokasi mengalami mati karena sedang dilakukan perbaikan oleh petugas PLN.

“Saat ini aliran listrik di wilayah cigeulis terjadi pemadaman karena petugas sedang melakukan perbaikan,” ujarnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ