Beranda Pemerintahan Dua Siswa Wakili Banten Jadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Nasional

Dua Siswa Wakili Banten Jadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Nasional

(Foto: Humas Pemprov Banten)

SERANG – Provinsi Banten berkesempatan mengirim dua wakilnya dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Nasional yaitu Muhammad Arie Seriawan dari SMAN 6 Kota Serang dan Safira SMAN 3 dari Kabupaten Tangerang.

Dalam pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan terimakasih kepada seluruh Anggota Paskibraka atas keikhlasannya dalam mengabdi pada Provinsi Banten dan terutama pada Republik Indonesia. Gubernur juga menyampaikan terimakasih pada keluarga karena telah melahirkan serta membesarkan putra-putri terbaik Provinsi Banten.

Dalam kesempatan ini, Gubernur menyampaikan terimakasih kepada seluruh Anggota Paskibraka atas keikhlasannya dalam mengabdi pada Provinsi Banten dan terutama pada Republik Indonesia. Gubernur juga menyampaikan terimakasih pada keluarga karena telah melahirkan serta membesarkan putra-putri terbaik Provinsi Banten

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Provinsi Banten tahun 2018 beranggotakan 54 orang. Mereka yang dipilih secara ketat dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten.

Diklat Paskibraka Provinsi Banten dilaksanakan selama 20 hari dimulai dari tanggal 30 Juli hingga 17 Agustus 2018, untuk ditugaskan menaikan serta menurunkan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke-73 di Provinsi Banten. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini