Beranda Peristiwa Dua Remaja di Petir Serang Dikeroyok, Satu Orang Tewas

Dua Remaja di Petir Serang Dikeroyok, Satu Orang Tewas

Personil Unit Reskrim Polsek Petir melakukan olah TKP di lokasi pengeroyokan yang terjadi di Pertigaan Cigodeg, Desa Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (23/10/2022). Foto : Humas Polres Serang

KAB. SERANG – Dua remaja menjadi korban pengeroyokan yang terjadi di Pertigaan Cigodeg, Desa Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten pada Minggu (23/10/2022) pukul 01.40 WIB. Akibatnya korban berinisial MF (17) meninggal dunia, sedangkan SR (20) mengalami luka kritis.

Peristiwa tersebut berawal dari teman korban yang berinisial TR (20) memiliki masalah dengan FA (20) dan ditantang untuk berduel. Dirinya akhirnya mengajak para korban untuk menemani.

“Melalui pesan WhatsApp, FA mengajak TR berkelahi. TR mengajak kedua korban,” ujar Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi melalui keterangannya pada Minggu (23/10/2022).

Kedua korban menyetujui ajakan TR dan ketiganya pun berboncengan dengan menggunakan satu motor menuju lokasi kejadian. Saat itu TR dan SR membawa celurit, sedangkan MF bertangan kosong.

“Setibanya di lokasi, FA dan teman-temannya yang jumlahnya lebih banyak sudah menunggu dan langsung menyerang TR, SR dan MF,” jelas Dedi.

Akibatnya MF yang merupakan warga Desa Mekarbaru, Kecamatan Petir menderita luka bacok di punggung. Dirinya sempat dilarikan ke RS dr. Dradjat Prawiranegara namun saat di perjalanan, nyawanya tidak tertolong.

Sedangkan SR, warga Desa Sanding Kecamatan Petir mengalami 3 luka bacokan di bagian kepala dan 3 luka di tangan kiri. Kini dirawat di Puskesmas Petir.

Sementara itu, pihak polisi masih melakukan penyelidikan terkait pelaku yang terlibat dalam aksi pengeroyokan tersebut. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini