Beranda Peristiwa Dua Pelajar di Lebak Saling Bacok Menggunakan Celurit

Dua Pelajar di Lebak Saling Bacok Menggunakan Celurit

Aksi tawuran dua remaja di Kabupaten Lebak, Banten. (ist)

LEBAK – Viral sebuah video yang memperlihatkan dua kelompok pelajar SMP di Lebak terlibat tawuran di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Dalam video yang berdurasi sekitar 36 detik tersebut terlihat dua orang remaja saling bacok menggunakan celurit. Aksi keduanya sempat menyita perhatian warga yan gmelintas di lokasi.

Kanit PPA Satreskrim Polres Lebak, Ipda Sutrisno membenarkan adanya peristiwa tersebut dan para pelaku sudah berhasil diamankan berikut barang bukti.

“Pelaku yang ada di video tersebut sudah diamankan oleh anggota Reskrim Polres Lebak. Termasuk barang bukti berupa dua buah celurit yang digunakan untuk saling bacok,”kata Sutrisno saat dihubungi, Senin (22/4/2024).

Ia mengungkapkan, kedua pelajar tersebut adalah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan masih dibawah umur.

“Kedua pelaku berinisial Y dan SH,” ujarnya.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan peristiwa itu bermula karena ketersinggungan antara Y dan SH. Awalnya Y memposting sebuah video jedag-jedug di Instagram nya lalu dikomentari oleh SH hingga dia menantang Y untuk duel.

“SH menantang jika Y tidak mau berduel harus bayar Rp500 ribu. Y lalu meminta agar SH tidak membawa-bawa masalah ke sekolah namun ternyata tidak. Akhirnya Y meminta bantuan teman-teman sekolahnya begitu juga SH melakukan hal yang sama sehingga kedua kelompok pelajar bentrok,” ucapnya. (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini