Beranda Olahraga Dua Pekan di Juventus, Ronaldo Belum Pecah Telur

Dua Pekan di Juventus, Ronaldo Belum Pecah Telur

Cristiano Ronaldo - foto istimewa upwakk

Cristiano Ronaldo sampai pekan kedua di Serie A belum juga cetak gol. Juventus berhasil mengalahkan Lazio 2-0 di Allianz Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Gol-gol kemenangan Juventus dicetak oleh Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Belum ada nama Ronaldo di daftar pencetak gol Juventus sejauh ini. Sebelumnya, dia gagal melesakkan gol saat Bianconeri mengalahkan Chievo Verona 3-2.

Dari catatan Opta, total ada 14 tembakan yang dibuat Ronaldo bersama Juventus di dua laga Serie A. Tujuh di antaranya mengarah ke target. Akan tetapi, belum juga ada gol yang dibikin Ronaldo.

Padahal, selama bermain di Real Madrid, Ronaldo dikenal sebagai mesin gol. Hal itu pula yang membuat Juventus mau menebus Ronaldo dengan harga 100 juta euro.

“Sepakbola Italia benar-benar berbeda dengan Spanyol, Ronaldo mengerti itu, dan dia beradaptasi dengan sangat baik,” kata Massimiliano Allegri usai laga melawan Lazio.

“Dia orang yang sangat rendah hati dan saya sangat senang dengan pengaruh yang dia ciptakan sejauh ini,” sambungnya.

Hal ini sebetulnya sudah biasa untuk Ronaldo. Dalam dua musim terakhir di La Liga, Ronaldo memang sempat seret gol meski akhirnya bisa melesakkan 25 dan 26 gol. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini