Beranda Peristiwa Dua Orang Terluka Dalam Kebakaran Rumah di Kopo

Dua Orang Terluka Dalam Kebakaran Rumah di Kopo

Dua korban terluka dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di sebuah tepatnya di Kampung Gege RT 05 RW 01 Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang pada Senin (8/11/2021) sekitar 08.30 WIB.

KAB. SERANG – Dua korban terluka dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di sebuah tepatnya di Kampung Gege RT 05 RW 01 Desa Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang pada Senin (8/11/2021) sekitar 08.30 WIB.

Kedua korban diidentifikasi sebagai Encep (57) yang merupakan buruh harian lepas dan Uda alias Lay (49) sebagai pedagang.

Kebakaran yang terjadi di rumah milik Sapei (42) itu diakibatkan pengisian bensin di dekat kompor yang sedang menyala, sehingga api menyambar ke jerigen yang berisi bensin lalu merambat ke bahan yang mudah terbakar.

Saat kebakaran terjadi, Encep dan Uda sedang berusaha memadamkan api.

“Korban terluka saat sedang melakukan pemadaman mandiri,” ujar Danny Farera selaku Petugas Crisis Sementara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang kepada BantenNews.co.id, Senin (8/11/2021).

Akibat kejadian itu, keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh warga setempat. Pada pukul 09.00 WIB, api berhasil dipadamkan oleh warga setempat dan Damkar Sektor Jawilan BPBD Kabupaten Serang.

(Nin/Red)