Beranda Peristiwa Dua Nelayan Pulo Ampel Dikabarkan Hilang

Dua Nelayan Pulo Ampel Dikabarkan Hilang

Tim SAR melakukan pencarian nelayan yang hilang. (IST)

KAB. SERANG – Dua orang nelayan yakni Nanang (35) dan Supri (35) asal Desa Kedung Soka, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang dikabarkan hilang di perairan antara Pulau Tunda dan Pulau Panjang, Kabupaten Serang sejak Selasa (2/11/2021).

Keduanya berangkat memancing menggunakan perahu dari Pantai Habibi Salira menuju sekitar perairan antara Pulau Panjang dan Pulau Tunda pada Senin (1/11/2021) pukul 16.00 WIB.

Kemudian pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 07.00 WIB, Nanang dan Supri menyandarkan kapalnya di dermaga nelayan Pulo Ampel untuk menaruh ikan hasil tangkapan mereka dan sekitar pukul 08.00 WIB, keduanya kembali berangkat memancing.

Sekitar pukul 14.17 WIB, Rizki (33) yang merupakan teman Nanang menerima telepon dari Nanang. Saat itu Nanang meminta bantuan kepada Rizki untuk menarik kapalnya yang mati mesin.

“Nanang mengirimkan lokasinya menggunakan WhatsApp, Rizki langsunh berangkat menuju lokasi namun setibanya di lokasi, kapal milik Nanang dan Supri tidak ada di lokasi,” ujar Kepala Kantor SAR Banten, Adil Triyanto pada Rabu (3/11/2021).

Rizki berusaha mencari di sekitaran lokasi akan tetapi masih tidak ditemukan sampai saat ini.

Hingga saat ini tim Basarnas Banten masih melakukan pencarian terhadap Nanang dan Supri.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini