Beranda Pemerintahan Dua Nama Calon Wakil Walikota Cilegon Sudah Diterima Edi Ariadi

Dua Nama Calon Wakil Walikota Cilegon Sudah Diterima Edi Ariadi

ilustrasi kepala daerah. (doc. Wartakota/Tribun)

CILEGON – Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar menyatakan pihaknya sudah melayangkan surat terkait Calon Wakil Walikota ke Walikota Cilegon Edi Ariadi.

Di mana terdapat dua Calon Wakil Walikota Cilegon yang sudah terdaftar di DPRD Cilegon yakni Ratu Ati Marliati dari Partai Golkar dan Reno Yanuar dari PDI Perjuangan.

“Suratnya Insya Allah sudah diterima Walikota Cilegon,” ujar Fakih saat menyampaikan sambutan di acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Cilegon Tahun 2020, Selasa (19/3/2019).

Dia menuturkan bahwa proses di DPRD Kota Cilegon saat ini sudah dibentuk Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Wakil Walikota Cilegon.

“Besok hari Rabu Pansus ini akan kita paripurnakan, dan kemudian kita akan bentuk Panlih (Panitia Pemilihan),” jelas Fakih.

Fakih menuturkan bahwa Pemkot Cilegon membutuhkan seorang Wakil Walikota Cilegon. Itu guna membantu kinerja Walikota dalam menjalankan program pemerintahan.

“Kasihan ini Walikota kalau tidak ada wakil memikirkan 400 ribu jiwa di Cilegon sendirian.  Sebab itu butuh wakil supaya bisa membantu,” katanya.

Walikota Cilegon, Edi Ariadi membenarkan pihaknya sudah menerima surat dua nama Calon Wakil Walikota. Namun demikian Edi enggan berbicara banyak. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini