Beranda Peristiwa Dua Motor Raib dalam Semalam, Kos-kosan di Serang Kembali Jadi Sasaran Maling

Dua Motor Raib dalam Semalam, Kos-kosan di Serang Kembali Jadi Sasaran Maling

SERANG – Dua unit sepeda motor raib dalam semalam di sebuah kos-kosan di Jalan Pusri Ciloang, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Jumat (20/7/2023).

Dua motor yang dicuri adalah Scoopy FI 2019 warna abu-abu hitam B 4189 KPW dan Scoopy FI 2019 warna abu-abu hitam B 3492 UUN.

Muhammad Rico Aldiansyah, salah satu korban, mengatakan motornya diparkir di bawah kosan pada Kamis (19/7/2023) sekitar pukul 17.30 WIB. Ia kemudian naik ke lantai 1 dan tidur.

“Saya pulang dari kampus sebelum maghrib sekitar pukul 05.30 sore. Terus saya parkir di tempat parkiran. Sudah selesai, saya nggak turun-turun lagi. Saya di atas lantai 1, terus sampai tidur,” kata Rico.

Pada Jumat (20/7/2023) pagi, Rico turun untuk membeli sarapan. Namun, ia mendapati motornya sudah raib.

“Teman saya, Muhammad Aqil Fahmien, juga kehilangan motornya. Dia baru pulang dari luar jam 02.30 pagi tadi ke kosan. Dia tidur juga sampai tadi pagi niatnya mau beli sarapan sekitar jam 08.00 pagi-an. Pas beli sarapan itu motor udah nggak ada dua-duanya,” kata Rico.

Rico mengatakan, sebelumnya pernah ada kejadian serupa di kos-kosan tersebut.
“Katanya sebelumnya kejadian di situ sebelumnya pernah juga kehilangan motor teman kosan samping ternyata sebelumnya. Kebetulan di kosan itu nggak ada kamera CCTV juga,” kata Rico.
Rico dan Aqil telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serang. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini