Beranda Peristiwa Dua Motor Adu Banteng di Tangsel, Satu Korban Meninggal Dunia

Dua Motor Adu Banteng di Tangsel, Satu Korban Meninggal Dunia

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGSEL – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ir. H. Juanda, tepatnya di bawah flyover Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu (5/10/2022) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor dengan cara adu banteng, sehingga menyebabkan salah satunya meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Pores Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya mengungkapkan, peristiwa tersebut di sebabkan lantaran pengendara melawan arus.

Pengendara Yamaha R15 RF dan berpenumpang NN melaju dari arah Kamoung Hutan menuju Ciputat melalui Jl. Ir. H. Juanda. Sesampainya di dekat dealer Honda Ahhas dari arah berlawanan datang Kendaraan Yamaha N-Max yang dikendarai oleh IM yang membonceng anaknya AS.

“Pengendaran N-Max melawan arus, sehingga kedua kendaraan tersebut berbenturan,” kata Nanda saat dikonfirmasi.

Akibat kejadian kejadian itu, kedua pengendara dan kedua penumpang mengalami luka-luka. Sementara nyawa IM tak terselamatkan saat dievakuasi.

Beruntung, sang anak AS selamat dalam peristiwa itu. “Selanjutnya untuk penumpang N-Max dievakuasi ke RS. Hermina Ciputat sedangkan Pengendara,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini