Beranda Peristiwa Dua Mobil Avanza “Adu Banteng” di Pandeglang

Dua Mobil Avanza “Adu Banteng” di Pandeglang

336
0

PANDEGLANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Jurusan Pandeglang – Serang tepatnya di Kampung Gayam, Desa Cadasari, Kecamatan – Pandeglang, Senin (10/6/2019). Kali ini melibatkan dua kendaraan yakni Toyota Avanza warna hitam dan silver saling bertubrukan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat kendaraan Avanza hitam dengan nomor polisi B 1937 PKM yang dikemudikan Juni Rohim bertabrakan dengan mobil Avanza silver nomor polisi A 1051 ZL yang dikemudikan oleh Rosihan Anwar.

Peristiwa itu bermula saat Avanza warna hitam yang dikemudikan Juni melaju dari arah Pandeglang menuju ke arah Serang. Pada saat di tempat kejadian perkara diduga sopir berusaha medahului kendaraan sepeda motor yang ada di depannya. Namun naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil yang dikemudikan Rosihan sehingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat kejadian itu kedua kendaraan mengalami rusak di bagian depan serta samping kanan kendaraan.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno membenarkan kejadian tersebut, saat ini kasusnya telah ditangani oleh anggota dari Satlantas Polres Pandeglang.

“Tidak ada korban cuman pengemudi sama penumpangnya mengalami syok aja,” ucap Tesyar. (Med/Red)