Beranda Peristiwa Dua Kendaraan “Adu Kebo” di Perempatan Jalan Widargo Pandeglang

Dua Kendaraan “Adu Kebo” di Perempatan Jalan Widargo Pandeglang

95
0
Warga membantu evakuasi kendaraan korban kecelakaan di perempatan jalan Mayor Widagdo, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang. (Fotografer: Ali/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Kecelakan kembali terjadi di Kabupaten Pandeglang. Kali ini melibatkan antara pengendara mobil Suzuki Escudo bernomor polisi A 1137 SL dengan sepeda motor bernomor polisi A 5807 LJ di perempatan jalan Mayor Widagdo, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang sekitar pukul 15.00 WIB.

Pengendara sepeda motor atas nama Ramadani (13) dan Ruslan (12) warga Kampung Kabayan Citiis, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Beruntung dalam insiden itu pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan.

Data yang dihimpun dilapangan, sepeda motor yang melaju dari arah Alun-alun Pandeglang hendak berbelok ke arah kanan. Pada saat yang bersamaan muncul mobil Escudo yang dikendarai Oji Fahruroji melaju dari arah Kabayan menuju Alun-alun Pandeglang, akibat laju sepeda motor kencang akhirnya kecelakaanpun tidak dapat terhindarkan.

Sebelum berhenti dan masuk ke kolong mobil, sepeda motor sempat terseret 4 meter jauhnya dari titik awal kejadian. Warga yang berada dilokasi kejadian sempat kesulitan saat mengeluarkan sepeda motor dari bawah mobil, setidaknya butuh 10 orang dan bantuan dongkrak untuk mengeluarkan motor dari bawah kolong mobil.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Ramadani mengatakan, sebelum insiden kecelakaan itu terjadi ia dengan satu orang temannya hendak pulang setelah membeli spart part sepeda dari Pasar Badak Pandeglang.

“Habis beli pelor sepeda dari pasar,” katanya sambil menahan rasa sakit, Kamis (19/7/2018).

Sementara itu pengendara mobil, Oji menyampaikan, sebelum kejadian dia sempat membanting setir ke arah kiri namun pengendara motor malah mengikutinya kearah yang sama sehingga terjadilah kecelakaan itu.

“Dari sana (Alun-alun), kalau saya dari sini (dari arah kabayan-red) pelan-pelan dari kantor mau pulang. Pas dia (pendendara sepeda motor-red) sudah ada disebelah kanan dari sana kenceng langsung bruk sekaligus aja. Saya buang ke kiri tapi ternyata dia ikut ke kiri juga,” terangnya. (Med/Red)