Beranda Politik Dua Kali Rahayu Saraswati Konferensi Pers Tak Ditemani Muhamad

Dua Kali Rahayu Saraswati Konferensi Pers Tak Ditemani Muhamad

Calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1, Rahayu Saraswati sudah dua kali mengadakan konferensi pers. Namun anehnya, keponakan Prabowo itu tak ditemani pasangannya Muhamad sebagai calon walikota. (Ihya/Bantennews.co.id)

TANGSEL – Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1, Rahayu Saraswati sudah dua kali mengadakan konferensi pers. Namun ia tak ditemani pasangannya Muhamad sebagai Calon Walikota.

Konferensi pers yang pertama adalah deklarasi dukungan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) untuk kemenangan Muhamad-Sara. Yang kedua, soal pelecehan seksual yang dialaminya oleh pendukung salah satu pasangan calon yang lain.

Pasangan Saraswati dalam Pilkada Tangsel Muhamad tampak tidak mendampingi ibu dua orang anak itu. Sebaliknya, Saraswati tampak menghadapi pelecehan tersebut hanya seorang diri saja.

Saat dikonfirmasi perihal tersebut, Juru Bicara Muhamad, Aan mengatakan, jika masalah yang dialami Saras adalah urusan pribadi, sehingga dirinya enggan untuk terlibat.

“Kalau yang klarifikasi siapa yang diserang siapa, intinya yang dibahas masalahnya siapa. Yang harus menanggapi siapa. Nah ya udah masa ya Muhammad,” ujar Aan saat dihubungi via telpon, Selasa (27/10/2020).

Muhamad dilaporkan menghadiri kampanye tatap muka dengan sejumlah warga di Pondok Cabe. Kegiatan Muhamad yang padat, membuat dirinya tidak bisa menemani Saraswati, melawan pelecehan seksual yang dilakukan oknum tertentu.

“Ada tadi di Pondok Cabe semua, di Kelurahan Pondok Cabe Udik. Kegiatan hari ini full dari jam 09-15.00 WIB. Mulai dari Jalan Kemiri, sampe dengan Jalan Kayumanis dan Kayu Putih,” pungkas Aan. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini