Beranda Nasional Dua Kali Jadi Lawan di Pilpres, Prabowo Kini Akui Kerja Keras Jokowi

Dua Kali Jadi Lawan di Pilpres, Prabowo Kini Akui Kerja Keras Jokowi

Presiden Jokowi dan Prabowo bertemu - foto istimewa suara.com

JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo mengaku mengagumi sosok Presiden Jokowi sebagai pemimpin Indonesia yang sangat bekerja keras.

Ketua Umum Partai Gerindra itu bahkan berani bersaksi bahwa sosok Jokowi sebagai pemimpin yang tak pernah mengenal kata lelah.

“Saya ini, saudara tahu kan, saya ini lawannya pak Jokowi, dua kali,” kata Prabowo dikutip dari unggahan video di akun TikTok @majulahnegeriku62.

“Tapi setelah saya masuk kabinet, saya anak buah beliau, saya jadi saksi, saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya,” sambungnya.

Meski Jokowi berperawakan kurus, Prabowo menyebut energi Presiden Jokowi lebih besar dari fisiknya.

“Saya ndak tahu energinya di mana, kurus begitu, tapi mungkin karena kurus beliau energik, tidak pernah berhenti. Kalau saya datang ke Istana rapat beliau sudah tiga pertemuan sebelum saya datang,” ungkapnya.

Selain itu, Prabowo juga memuji terkait keputusan Presiden Jokowi dalam menentukan tim-tim yang mendampinginya bekerja.

“Salah satu yang saya repsect beliau, beliau berhasil menyusun satu tim yang hebat-hebat,” tandasnya.

Pernyataan Prabowo itu kontan saja langsung diserbu komentar warganet. Tak sedikit dari mereka ramai menuliskan berbagai komentar.

“Lawan jadi kawan, mengakui kehebatan lawan, salut banget pak prabowo, Yuk bisa yuk maju bersama buat Indonesia,” kata akun @lasfina**.

“Saya terharu dengan semangat juang pejabat yang tulus, siapapun itu,” imbuh akun @archibald**.

“Hebat pak Jokowi, lawannya sendiri di jadikan mentri,” ucap akun @user8965**.

“Pak Prabowo adalah negarawan sejati, jiwa prajuritnya sudah mendarah daging tidak ada unsur dendam sedikitpun demi majunya negara ini. Sehat selalu pak,” sahut akun @jakoko**.

“Kalau pak Prabowo jadi hokage selanjutnya, fiks sik kayak sasuke yang selalu ada untuk naruto dan dia melanjutkan tujuan dari sih narutonya itu,” timpal akun @ngabrut**.

(Red)