Beranda Peristiwa Dua Hari Tak Masuk Kerja, Karyawan PT SUJ Ditemukan Tewas

Dua Hari Tak Masuk Kerja, Karyawan PT SUJ Ditemukan Tewas

1113
0
Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad Gito Santoso karyawan PT SUJ yang ditemukan tewas. (Foto istimewa)

CILEGON – Gito Santoso (42) ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan beralamat di Kapling Blok J, Jalan Arjuna Kapling Blok J Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon Kota Cilegon, Sabtu ( 29/9/2018 ).

Gito merupakan seorang karyawan di PT Sentra Usahatama Jaya (SUJ). Diketahui Gito pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya bernama Budi Santoso yang saat itu mendatangi kos-kosan korban sekitar pukul 19:10 WIB. Ini lantaran Gito selama dua hari tak ada kabar dan tak masuk kerja.

Setelah mendatangi kontrakan, betapa terkejutnya Budi ketika mengetahui rekan kerjanya sudah tak bernyawa.



“Saat tiba di lokasi saya ketuk pintu kamar kos-kosan tidak ada jawaban dan dalam keadaan terkunci serta lampu di dalam ruangan juga mati. Saya hubungin handphonenya ga di angkat-angkat. Kemudian saya minta tetangga kosan yang lain untuk mendobrak pintu kosan korban,” ujar Budi.

Setelah dirinya bersama warga berhasil mendobrak pintu, ia terkejut melihat rekan kerjanya meninggal dunia tergeletak di lantai.

“Terakhir ngeliat korban itu minggu yang lalu. Dia dua hari gak masuk kerja, harusnya hari ini kerja,” katanya.

Diketahui saat ini personel Polsek Cilegon dan Tim Inafis Polres Cilegon langsung menuju lokasi untuk proses identifikasi. Kemudian korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Serang.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab meninggalnya Gito. (Man/Red)