Beranda Peristiwa Dua Bocah Perempuan Terseret Arus Sungai Cisimeut Lebak Saat Mandi

Dua Bocah Perempuan Terseret Arus Sungai Cisimeut Lebak Saat Mandi

Ilustrasi - foto istimewa KlikDokter.com

LEBAK – Dua orang bocah dikabarkan tenggelam setelah terseret arus Sungai Cisimeut, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

Hal itu disampaikan Kantor Pencarian dan Pertolongam Banten yang mendapatkan laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Minggu 24 Maret 19.38 malam.

Menurut keterangan saksi, peristiwa terjadi pukul 15.00 WIB saat korban atas nama Asila (5) yang mandi di pinggir Sungai Cisimeut. Korban terseret arus sungai dan tenggelam. Rekan korban bernama Akira (7) berupaya menolong korban namun gagal dan keduanya terseret arus sungai. Keduanya belum ditemukan hingga malam ini.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten memberangkatkan Tim dan Unit Siaga SAR Pandeglang untuk melakukan pencarian terhadap kedua korban ke lokasi kejadian. Pencarian dilakukan hingga sejauh 16,39 kilometer dari lokasi hilangnya kedua bocah malang tersebut.

“Tim melakukan koordinasi dengan keluarga dan warga setempat hingga melakukan pemantauan dan pencarian disekitaran lokasi. Namun sampai saat ini kedua korban yang diketahui berasal dari Kampung Babakan, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten masih belum ditemukan,” ujar Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Basarnas Banten Hairoe Amir melalui keterangan tertulis. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini