Beranda Peristiwa Dua Bocah Ditemukan Tak Bernyawa di Kali Gulacir Serang

Dua Bocah Ditemukan Tak Bernyawa di Kali Gulacir Serang

Ilustrasi - foto istimewa INEWS.id

KAB. SERANG – Dua bocah berumur 5 tahun ditemukan tak bernyawa di Kali Gulacir, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten sekira pukul 16.00 WIB pada Sabtu (28/10/2023). Keduanya merupakan warga Perumahan Taman Krakatau Zona Rivera.

Para korban diketahui bernama M Arsya Al Gani (5) dan Abil Hisam Mawahib (5). Sebelum tenggelam keduanya sempat terekam dalam CCTV sedang melompati pagar kompleks menggunakan kursi, sedangkan Kali Gulacir berada tepat di belakang kompleks.

Kali Gulacir sendiri diketahui memiliki kedalaman sekitar 2 meter. Diduga keduanya tidak bisa berenang dan tenggelam.

Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Usai ditemukan oleh warga dan aparat kepolisian, para korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Betul, korban dua bocah, warga dan anggota Polsek sudah menemukan dalam keadaan tidak bernyawa,” katanya kepada BantenNews.co.id, Minggu (29/10/2023).

Raden menambahkan untuk kedua korban sudah dimakamkan oleh keluarganya masing-masing. “Atas nama Abil bin Suryani sudah dikebumikan oleh keluarganya di Bojonegara, Serang pukul 22.45 WIB,” ucapnya.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini