Beranda Peristiwa Dua Angkot Tabrakan di Tambak Serang, Kemacetan Panjang Terjadi

Dua Angkot Tabrakan di Tambak Serang, Kemacetan Panjang Terjadi

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Serang – Jakarta tepatnya di Desa Tambak, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (21/5/2022) pagi. Tabrakan melibatkan dua angkot trayek Serang – Balaraja merah.

Tampak kaca bagian depan kendaraan pecah dan berhamburan di atas jalan raya. Persitiwa terebut menyebabkan kepadatan kendaraan karena badan angkot menghalangi badan jalan. Selain itu warga yang melintas di lokasi juga mengentikan laju kendaraan untuk menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

“Macet banget, kirain ada apa, ternyata ada tabrakan. Angkot merah yang Balaraja. Masih ada darahnya, korbannya dibawa ke pinggir jalan,” kata Anita, warga yang melintas di lokasi, Sabtu (21/5/2022).

Dugaan sementara, angkot dari arah Serang mencoba mendahului kendaraan yang ada di bagian depan namun terlalu kanan dan menghantam angkot dari arah berlawanan. Tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan kanan dekat kursi sopir angkot ringsek parah hingga roda kanan depan nyaris lepas. Belum diketahui jumlah korban dalam peristiwa tersebut. Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Serang sudah berada di lokasi untuk melakukan pendataan. (you/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ